Senin, 30 Januari 2012

Kupat Samanea adalah sebuah nama yang diberikan kepada perusahaan kecil, yang manaperusahaan ini bergelut di bidang penjualan makanan. kupa tsamanea menjual kupat tahu dan kupat sayur.
mengapa di namai kupatsamanea? karena kupat ini bukanlah kupat sayur/ tahu yang biasa anda jumpai. dilihat dari kuah kupatnya untuk kupat sayur,uuuhhh begitu kental, di masak dari racikan bumbu pilihan yang di olah secara matang, dan dilengkapi dengan santan kelapa yang benar-benar kental. karena kelapa yang di pakainya bukanlah kelapa sembarang kelapa, tetapi kelapa yang benar-benarmatang dan sudah siap untuk di olah. Dan untuk kupat tahu nya,,,, mmmmmhhhhh sambal kacangnya itu loohh,,,,  kental, mantap dan gurih, 100% dari kacang asli. Bahan-bahan untuk pembuatan nya tisdak sembarang, demmi kepuasan pelanggan.
bila anda yang jauh merasa penasaran, anda bisa menemui kami di Jl. Sukaraja Ciaul, Sukabumi,  dan anda bisa mengkonfirmasi kami dengan nge-add Facebookkami di Dani  Hamdani,atau e-mail kami di hdani@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar